Kesaksian Murid || Bpk. Aming ( Bogor - Jawa Barat ) || No. HP. 085694982727


TEMBUSPANDANG - Sebagai seorang yang cinta dengan dunia supranatural, aku merasa sangat tertarik sekali dengan postingan tentang Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang ada di medsos dan website Komunitas Tembus Pandang.

Dan tanpa ragu-ragu akhirnya aku langsung menghubungi Master Adi Putra untuk menanyakan seputar keilmuan Ilmu Tembus Pandang beserta cara mengikuti pelatihan ini. Dan dikarenakan jarak yang lumayan jauh, aku memutuskan untuk mengikuti Pelatihan ini dengan metode Jarak jauh ( Online ).

Pengalaman pada saat awal dibukakan Mata bathin oleh Master Adi Putra, ketika itu aku disuruh untuk minum segelas air putih yang telah ditransfer energi. Kemudian selanjutnya oleh beliau, aku disuruh untuk melakukan Meditasi Kepasrahan.

Pada saat sedang melakukan Meditasi ini, sesuatu yang aneh langsung aku rasakan. Ketika sedang Meditasi didalam kamar sendirian, aku seperti melihat istriku keluar dari kamar tidur dan melihat diriku sedang Meditasi. Namun sungguh aneh, sebetulnya ketika itu istriku sedang tertidur pulas.

Kemudian, selanjutnya ketika aku melanjtkan Meditasi, tib-tiba dalam pandangan mata bathin yang begitu jelas, tepat dibelakng aku melakukan meditasi, ada sosok makhluk ghaib yang kelihatan hanya kepalanya saja dan berambut gondrong. Yang cukup membuatku heran adalah walaupun posisiku sedang Meditasi, tapi aku bisa melihat sosok makhluk ghaib yang ada dibelakangku, padahal aku tidak menoleh kebelakang.

Pengalaman lainya adalah ketika masih melakukan Meditasi dalam keadaan mata terpejam, aku seperti didatangi oleh sekelompok nenek-nenek tua yang mengenakan pakaian zaman tempo dulu. Lalu setelah itu datang lagi sekumpulan makhluk anak-anak kecil yang mirip manusia cebol.

Dan pengalaman yang sungguh tidak aku lupakan adalah, ketika masih asyik melakukan Meditasi, aku seperti dibawa kesebuah tanah Arab, dan disana aku diperlihatkan pemandangan Kabah yang sangat indah sekali, dimana ditempat yang suci itu banyak sekali jamaah memakai pakaian sorban putih.

Itulah barangkali sebuah pengalaman supranatural dari diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, dan ini betul-betul pengalaman pertama kali dalam hidupku. Semoga Master Adi Putra selalu diberikan Kesehatan dan jika ada waktu, aku ingin bisa bersilaturahmi ke tempat beliau.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatiha Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI


Posting Komentar untuk "Kesaksian Murid || Bpk. Aming ( Bogor - Jawa Barat ) || No. HP. 085694982727"