Kesaksian Murid || Bpk. Fahrur Rozi ( Pati - Jawa Tengah ) || No. HP. 088215365444


TEMBUSPANDANG - Setelah melihat-lihat postingan dari Master Adi Putra tentang Pelatihan membangkitkan Potensi Diri yang terpampang di media sosial Facebook, aku langsung tertarik untuk mengikuti pelatihanya secara jarak jauh.

Pada saat dilakukan prose Pembangkitan, yang aku rasakan adalah dibagian tangan dan perut terasa seperti ada aliran energi yang hangat, dan setelah itu energi yang aku rasakan berubah menjadi hawa yang dingin serta sejuk.

Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah secara tiba-tiba kedua tangan seperti bergetar, kemudian lama-kelamaan kedua tangan bergerak dengan sendirinya, namun gerakanya seperti tidak beraturan tapi sangat nyaman gerakanya untuk diikuti.

Selanjutnya ketika aku disuruh untuk melakukan Meditasi oleh Master Adi Putra, secara tiba-tiba dalam kondisi mata yang terpejam, dalam pengelihatan mata bathin, aku melihat disamping ada 3 sosok yang sedang duduk, yang dua pakai jubah putih dan yang satunya lagi pakai pakaian serba hitam dan pakai blankon jawa, mirip sosok Kanjeng Sunan Kalijaga.

Setelah itu dari arah atas langit seperti ada sinar putih yang masuk kedalam ubun-ubun kepala, lalu muncul sosok ular Naga putih sedang terbang melayang dan melingkar-lingkar, persis seperti dalam film China.

Kemudian entah datangnya dari mana, tiba-tiba tepat dihadapan aku duduk meditasi, ada sekitar 5 sosok harimau yang tubuhnya lumayan besar, sepertinya sosok Harimau itu sedang memperhatikan diriku saat Meditasi.

Dan yang terakhir, pengalaman pada saat melkaukan Meditasi adalah, dalam pandangan Mata Bathin datang sosok seekor burung yang kecil, namun lama-kelamaan burung kecil itu berubah wujudnya menjadi seekor burung yang sangat besar dan mirip seperti burung Garuda.

Itulah barangkali, sekilas tentang Pengalaman serta Kesaksian diirku pada saat mengikuti Pelatihan Mata bathin di Komunitas Tembus Pandang, dan terus terang saja, seumur hidup baru kali ini aku merasakan pengalaman seperti ini. Semoga keilmuan tembus pandang ini bermanfaat bagi diriku serta bisa menambah keimanana kepada Allah SWT.

Untuk Infromasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI


Posting Komentar untuk " Kesaksian Murid || Bpk. Fahrur Rozi ( Pati - Jawa Tengah ) || No. HP. 088215365444"