Kesaksian Murid || Bpk. Tata ( Bekasi - Jawa Barat ) || No. HP. 085214920866


TEMBUSPANDANG - Sebetulnya belum begitu lama aku mengenal Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu, aku mengetahui komunitas ini sekitar baru semingguan, namun walaupun baru sekedar mengenal, keinginan untuk belajar mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang begitu besar dalam hati.

Dan akhirnya setelah menunggu seminggu lamanya, aku memutuskan diri untuk bisa sowan datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang guna mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang secara langsung.

Pengalaman pada saat awal proses Pembangkitan, ketika sedang asyik Meditasi Kepasrahan, dalam pandangan mata bathin aku seperti dibawa ke sebuah tempat yang indah sekali, yaitu sebuah alam pegunungan yang dibawahnya terdapat air terjun yang airnya sangat bersih dan jernih.

Setelah itu, selepas dibawa ke pegunungan, berikutnya aku seperti dibimbing untuk masuk kedalam Surau atau Musolah kecil yang letaknya tidak jauh dari air terjun. Musolah kecil itu nampak sangat indah serta bersih, dan aku seperti dibawa masuk kedalamnya dan duduk sendirian disana.

Selanjutnya oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa, yang menurut Master Adi, teknik ini bisa digunakan untuk mengeluarkan Energi Negatif atau Gangguan Negatif dalam tubuh manusia secara spontan.

Dan betul saja, ketika baru beberapa detik aku melakukan latihan teknik Gerak Rasa, tiba-tiba dari dalam perut seperti ada yang bergerak dan minta keluar lewat mulut, dan muntah-muntahlah aku waktu itu. Setelah itu entah kenapa tubuh terasa lebih ringan dan enteng.

Setelah selesai shalat ashar, oleh Master Adi Putra aku disuruh latihan untuk mendeteksi makhluk ghaib yang ada ditempat usahaku. Dengan kemampuan teknik Ilmu Terawangan, aku deteksi tempat usahaku itu. Dan betapa kagetnya aku, pada saat aku Terawang, banyak sekali makhluk tinggi besar ditempat usahaku itu.

Mengetahui ada keganjilan ditempat usahaku tersebut, buru-buru Master Adi Putra memberikan kepadaku sebuah senjata ghaib berupa Kujang berwarna emas, yang merupakan senjata pusaka dari Prabu Siliwangi. Setelah diberikan senjata ghaib berupa Kujang, langsung aku serang makhluk tinggi besar itu dan ternyata makhluk itu langsung kabur lari terbirit-birit.

Selesai pengusiran makhluk tinggi besar, selanjutnya dalam pandangan mata bathin, terlihat tempat usahaku dipenuhi dengan binatang kodok yang ukuran tubuhnya lumayan besar, tidak seperti binatang Kodok pada umumnya. Untuk mengusir kawanan ghaib Kodok tersebut, Master Adi Putra memberiku sebuah senjata ghaib berupa Cambuk Api, dan dengan sekali cambuk, Kodok jelmaan makhluk ghaib itu melesat pergi jauh, akibat sabetan cambuk api.

Dan yang terakhir adalah, ketika aku mencoba melakukan Terawangan jarak jauh jerumahku sendiri. Pada saat aku mulai Terawang, tiba-tiba tepat didepan rumah nampak ada sosok wanita berambut panjang yang mirip Kuntilanak.

Oleh Master Adi Putra, aku dibimbing untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk tersebut. Dana setelah aku melakukan komunikasi ghaib, Kuntilanak itu mengaku jika sudah lama menunggu ditempat itu atau di rumahku, akhirnya aku biarkan saja makhluk tersebut untuk tetap tinggal, selagi tidak mengganggu.

Itulah mungkin bebrapa pengalaman dari diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dibawah bimbingan Master Adi Putra, yang aku sendiri hampir tidak percaya dengan yang baru saja aku alami. Semoga dengan syaraeat Ilmu Tembus Pandang ini aku bisa menggunakanya untuk kemaslahatan hidupku.

Dan tidak lupa aku ucapkan banyak terima kasih kepada Master Pembimbing, yaitu Mas Adi Putra yang telah mengajarkan keilmuan yang langka ini, semoga Komunitas Tembus Pandang akan semakin bermanfaat untuk umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar untuk "Kesaksian Murid || Bpk. Tata ( Bekasi - Jawa Barat ) || No. HP. 085214920866"