Kesaksian Murid || Bpk. Adi Permana ( Riau ) || No. HP. 085362031664


TEMBUSPANDANG - Ketika aku melihat-lihat postingan tentang Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di media sosial Facebook, entah kenapa aku merasa jika keilmuan ini akan bermanfaat untuk kemaslahatan dunia dan akherat, terlebih sudah banyak sekali yang sudah mengikuti teknik keilmuan ini.

Dan ketika itu waktu menunujukkan hampir jam 10 malam, dan aku langsung memutuskan untuk mendaftarakan diri guna mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan secara jarak jauh, karena maklum aku tinggal jauh di daerah Provinsi Riau.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Kepasrahan. Pada saat sedang Meditasi ini aku merasakan dari atas kepala seperti ada energi warna putih yang masuk melalui ubun-ubun.

Kemudian energi tersebut seperti menjalar ke kedua telapak tangan, yang selanjutnya energi terasa menyebar keseluruh tubuh hingga bagian ujung kaki. Dan yang paling aku rasakan adalah ketika energi itu berada di bagian dada, energinya berputar-putar dibagian cakra jantung dan sangat terasa sekali getaranya.

Selanjutnya ketika praktek Latihan Gerak Rasa, secara tiba-tiba dan reflek dikedua tangan ada getaran yang sangat kuat sekali. Lalu selanjutnya kedua tangan bergerak dengan sendirinya dan saat itu juga aku niatkan untuk menghadirkan jurus naga runting, dan secepat kilat keluar gerakan seperti cakar naga.

Dan yang terakhir, ketika aku mencoba mempraaktekan latihan Meditasi Dzikir, hati terasa sangat tenang sekali dan aku seperti ada disebuah keheningan yang tiada tara, aku seperti berada disebuah tempat lapang yang luas. Kemudian dalam pandangan mata bathin aku melihat, seluruh tubuhku dipenuhi oleh cahaya putih.

Setelah melewati pengalaman seperti itu, dalam keadaan mata terpejam, aku bisa melihat beberapa makhluk ghaib yang berada didalam rumahku. 

Pertama aku melihat disudut kamar mandi nampak ada sosok wanita berambut panjang dan mengenakan baju warna putih, mirip Kuntilanak. Kemudian aku juga melihat makhluk ghaib yang berada disebelah lemari, sosoknya tinggi besar dengan sorot matanya berwarna merah, makhluk ini mirip Genderuwo dan ternyata maklhuk inilah yang selalu mengganggu ketika aku berdzikir.

Itulah barangkali Pengalaman serta Kesaksian dari diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi putra secara jarak jauh, semoga dengan wasilah keilmuan ini bisa menambah keyakinan kepada Allah SWT dan bisa aku praktekan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Posting Komentar untuk " Kesaksian Murid || Bpk. Adi Permana ( Riau ) || No. HP. 085362031664"