Kesaksian Murid || Bpk. Ansori ( Indramayu ) || No HP. 081395018688


TEMBUSPANDANG - Dalam kesempatan ini aku ingin menceritakan pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang kebetulan alamat tempat Pelatihanya tidak jauh dari tempat tinggalku.

Jujur aku katakan, selama ini banyak orang yang sering mendatangi tempat kediamanku untuk meminta berbagai keperluan dan hajat, mulai dari Penyembuhan, Kerezekian, urusan rumah tangga, hingga hal-hal yang berbau ghaib dan supranatural.

Karena tidak merasa enak hati untuk menolak keinginan dari para tamu, akhirnya sebisa-bisanya aku hanya mendoakan mereka dengan doa yang aku kuasai, namun yang membuat heran adalah para tamu yang meminta bantuan dari diriku itu merasa hajat dan keperluanya terkabul, padahal yang aku baca sebisanya saja.

Selama hampir satu tahun mengalami hal seperti itu, aku betul-betul bingung karena aku menginginkan ada orang yang betul-betul memberikan bimbingan supranatural ketika aku membantu orang yang datang ketempatku.

Dan akhirnya setiap malam aku bermunajat shalat malam dan memeinta kepada Allah SWT untuk memberikan petunjuk agar ada orang yang memberikan bimbingan kepadaku tentang cara menolong dan membantu umat yang setiap hari selalu saja ada yang datang.

Tanpa disangka dan tanpa diduga, setelah beberapa hari bermunajat, tiba-tiba ketika dalam perjalanan menuju Kota Indramayu, ketika asyik membuka internet, aku mendapatkan sebuah postingan tentang Komunitas Tembus Pandang. Yang ketika aku buka websitenya ternyata sangat cocok sekali dengan yang selama ini aku cari.

Dan akhirnya tanpa berpikir panjang, aku segera mencari alamat Komunitas Tembus Pandang yang tertera di website tersebut, dan setelah hampir satu jam lamanya, akhirnya aku menemukan tempatnya, namun sayangnya aku belum bisa menemui Mas Adi Putra ketika itu.

Setelah dua hari, akhirnya aku mantap untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang pelatihanya langsung dibimbing oleh Master Adi Putra yang ditemani oleh salah seorang asistenya.

Pada saat proses Pembangkitan, aku merasakan sekujur tubuhku sangat dingin sekali dan ditengah-tengah tulang belakang yang aku rasakan seperti ada hawa hangat yang mengalir deras naik keatas hingga menembus kepala.

Kemudian selanjutnya adalah aku seperti berjalan menyusuri sebuah areal alam pegunungan yang ada maqom keramatnya, yang ketika aku perhatikan ternyata tempat itu merupakan sebuah Petilasan Maqom Keramat Syekh Muhyi yang ada di Jawa Barat.

Dan masih dalam posisi Meditasi, tiba-tiba dihadapanku muncul sosok pria yang mengenakan pakaian kebesaran seorang Raja, yang ketika aku perhatikan dengan seksama, sosok tersebut sangat mirip sekali dengan Prabu Sribaduga Maharaja Prabu Siliwangi yang rupanya sering aku lihat dalam lukisan.

Selanjutnya kembali muncul sosok pria yang juga memakai pakaian Kerajaan dengan rambutnya digelung keatas, karena merasa penasaran aku memberikan uluk salam kepada beliau dan uluk salamku dijawab langsung oleh beliau. Ketika aku mencoba melakukan Komunikasi Bathin tenyata beliau adalah Pangeran Cakra Buana atau Eyang Mbah Kuwu Sangkan dari Cirebon.

Dalam dialog bathin tersebut, Pangeran Cakra Buana memberikan beberapa nasehat kepada diriku berupa wejangan agar setelah menerima ijazah dari Master Adi Putra ini harus banyak sabar serta ikhlas dan jauhkan dari sifat iri serta dengki kepada manusia, walaupun mereka telah mendzolimi kita.

Setelah memberikan wejangan demikian, tiba-tiba Pangerang Cakra Buana mengeluarkan sebuah pusaka Kujang Emas dari tanganya yang selanjutnya diberikan kepada diriku. Pusaka Kujang Emas tersebut terlihat aura sinarnya sangat ternang sekali, dan setelah aku menerimanya, tangan terasa bergetar dengan hebatnya, yang selanjutnya beliau disuruh untuk memasukan Pusaka Kujang tersebut kedalam dadaku.

Selesai Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, selanjutnya oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melakukan praktek Deteksi Ghaib atau Terawangan Jarak Jauh. Waktu itu aku mencoba untuk Menerawang salah satu pasienku yang sedang terindikasi sedang kena gangguan ghaib.

Setelah aku Terawang, ternyata didalam tubuh pasienku itu ada sosok makhluk ghaib yang mukanya seram dan rambutnya acak-acakan dan dikepalanya seperti keluar tanduk dan matanya berwarna merah dengan wajah mengerikan.

Kemudian dengan kekutan daya bathin, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk mengusir makhluk tersebut dengan menciptakan Bola Api Neraka ditelapak tangan. Setelah aku arahkan kepada Makhluk Ghaib tersebut, makhluk itu langsung terpental dan menghilang.

Itulah barangkali sepenggal pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, dan alhamdulilah pengalaman ini baru aku alami dalam seumur hidupku. Kepada Master Adi Putra aku mohon keridoanya untuk mengamalkan keilmuan ini untuk membantu umat. Dan semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya dan bermanfaat bagi umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI


Posting Komentar untuk "Kesaksian Murid || Bpk. Ansori ( Indramayu ) || No HP. 081395018688"