Kesaksian Murid || Bpk. Siswandi ( Purworejo - Jawa Tengah ) || No. HP. 085641050224


TEMBUSPANDANG - Dalam kesempatan ini aku ingin menceritakan tentang pengalaman diriku pada saat menikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Pelatihan Aktivasi Bio Energi Sejati secara jarak jauh yang dibimbing oleh Master Adi Putra.

Setelah meminum air putih yang sudah diisi energi oleh Master Adi Putra, sekonyong-konyong pada bagian ubun-ubun kepala terasa berdenyut-denyut rasanya.

Kemudian selanjutnya dibagian telapak tangan kanan dan kiri seperti ada sebuah energi listrik yang menjalar, yang semakin lama getaran energi listrik dalam tubuh semakin terasa sekali. Awalnya ditubuh terasa ada hawa yang hangat dan setelah beberapa lamanya berubah menjadi hawa yang sejuk.

Setelah selesai proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, esok harinya aku dibimbing oleh Master Adi Putra untuk praktek latihan melakukan Terawangan Ghaib, untuk mendeteksi keadaan rumahku yang ada di Kabupaten Purworejo.

Pada saat aku mulai melakukan praktek latihan terawangan, dalam keadaan mata terpejam, tiba-tiba aku dikejutkan dengan keberadaan makhluk ghaib yang berada disamping rumahku. Dalam pandangan mata bathin, sosok ghaib yang berada di samping rumah itu adalah seorang wanita berambut panjang dan bergaun putih, mirip Kuntilanak.

Lalu atas bimbingan dari Master Adi Putra aku mencoba untuk melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib tersebut, yang ternyata ketika aku ajak komunikasi, sosok ghaib tersebut hanya diam saja, alias tidak mau menjawab pertanyaanku.

Itulah barangkali sekelumit tentang Pengalaman serta Kesaksian dari diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati, semoga dengan teknik keilmuan yang telah aku pelajari di Komunitas Tembus Pandang bisa aku gunakan untuk kemaslahatan umat.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI





Posting Komentar untuk "Kesaksian Murid || Bpk. Siswandi ( Purworejo - Jawa Tengah ) || No. HP. 085641050224"